Home » , , » Membaca File PDF dngan efek

Membaca File PDF dngan efek




Ingin membaca file dengan format PDF? Ohh…itu perkara mudah tentunya, karena ada banyak sekali software PDF Reader yang bisa anda gunakan seperti Adobe Reader, Sumatra PDFFoxit Rader, Slim PDF dan sebangsanya.

Namun jika anda ingin sesuatu yang beda dan mungkin belum pernah anda coba maka kami sarankan untuk menggunakan Flipping PDF Reader untuk membaca semua file pdf milik anda. Mengapa harus repot-repot menggunakan software ini jika sudah mempunyai PDF Reader yang lainnya?? Wahhh….software yang satu ini memang benar-benar beda Gan, dengan Flipping PDF Reader maka membaca file pdf serasa seperti membaca buku beneran karena terdapat efek membalik buku yang disertai dengan gerakan suaranya, disamping itu anda juga akan disuguhkan tampilannya yang benar-benar elegan. Berikut ini beberapa fitur utama dari Flipping PDF Reader :
  • Bookshelf view: Menjauhkan pdf favorit anda di rak buku dan mendapatkan akses cepat daripada mencari dan browsing setiap kali.
  • Instan mencetak halaman yang dipilih atau semua halaman hak buku dari program antarmuka.
  • Flip melalui halaman seperti dalam sebuah buku yang nyata. Antarmuka user friendly.
  • Anda dapat memperbesar halaman dokumen dalam satu klik mouse dan kemudian mengontrol halaman anda hanya dengan gerakan mouse.
  • Buku flipping PDF viewer menyediakan alat yang berguna untuk mencari teks dalam dokumen PDF.
  • Flipping PDF Reader menyediakan user-friendly kontrol untuk menavigasi melalui dokumen PDF. Anda dapat menavigasi dalam dokumen PDF dengan menggunakan alat navigasi: Halaman bookmark, thumbnail halaman, tabel pdf dari konten.
  • Semua tindakan yang sering digunakan dengan flip book dapat dilakukan dengan keyboard.




Secara keseluruhan, Flipping PDF reader adalah PDF reader gratis yang pastinya sangat berguna untuk anda. Jika saat ini anda masih menggunakan PDF Reader yang biasa, maka kami sarankan untuk segera menggantinya dengan Flipping PDF Reader.


Silahkan Sedot Flipping PDF Reader Disini

Password : www.javacreativity.com


Semoga berhasil ya...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger