Home » » Update Tranfer Pemain PES 6 2012- 2013

Update Tranfer Pemain PES 6 2012- 2013



Update pes 6 terbaru september desember 2012 2013Kali ini saya akan berposting kembali tentang Update pes 6 terbaru kira-kira sampai akhir bulan September. 
Update PES 6 Terbaru September Desember 2012 2013 ini saya dapatkan dari browsing saya lupa alamatnya... yang penting bisa digunakan dan berhasil dan menurut saya ok juga.

Oke langsung saja jika berminat silahkan DOWNLOAD DISINI download via mediafire, tapi lewati adf.ly dengan cara klik lewati di pojok kanan atas browser sobat.
atau jika bingung dengan link download di atas bisa DOWNLOAD DISINI  via 4shared.
Link dan update file pes 6 sudah di revisi lagi 28 september 2012. Manteb pokonya,,hehe

Tranfer pemain, kostum , club sudah di perbarui.
Contoh data Tranfer pemain terbaru ini adalah :
Van persi  - arsenal ke Mu
Kagawa - Dortm ke MU
Maxi R - Liverpool ke Newell's
Podolski - Koln ke Arsenal
Kuyt - Liverpool ke Fenerbence
Ibra - Milan ke PSG
Hamit - Real ke Galatasaray
Forlan - inter ke inter brazil
Cicinho - As Roma ke Sport
hazard - lille ke chelsea
Dan masih banyak lagi

Untuk cara updatenya sudah saya pack di dalamnya, atau jika masih bingung ini cara updatenya:
1. Download terlebih dahulu option filenya, pilih salah satu aja.
2. Masuk Ke Folder My Document
3. Masuk Ke Folder Konami
4. Masuk Pro Evolution Soccer 6
5. Masuk Ke Folder Save
6. Masuk ke Folder 1 dan ganti file KONAMI-WIN32PES6OPT dengan file yang baru di download tadi.


File ini saya test di game Pes 6 ya berjalan lumayan saya tidak jadi pindah pemain dari klub satu kelainnya... heee heee.....


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger