Home » » DriverMax v6.24

DriverMax v6.24

DriverMax adalah alat yang memungkinkan Anda untuk men-download update driver terbaru untuk komputer Anda.

Tidak perlu lagi mencari driver langka pada disk atau di web atau memasukkan satu CD instalasi demi satu. Hanya membuat account gratis, log in, dan mulai men-download pembaruan yang Anda butuhkan.

Anda juga dapat mengekspor semua driver Anda saat ini (atau hanya yang yang bekerja ok) ke folder atau file terkompresi. Setelah Windows menginstal ulang Anda akan memiliki semuanya dalam satu tempat!

Sebagian besar situasi ketika Windows berjalan lambat disebabkan oleh instalasi driver yang rusak. Windows menyimpan semua versi driver yang lebih tua hanya jika anda ingin kembali, kadang-kadang itu mengacaukan versi lama dengan yang lebih baru. Wizard Ekspor hanya akan mengekspor driver yang Anda pilih dengan menyalin file yang diperlukan ke folder atau file ZIP terkompresi.

Setelah menginstal ulang Windows semua driver akan kembali di tempat dalam waktu kurang dari 5 menit - hemat Anda mencari, memasukkan disk setelah disk dan kehilangan waktu yang berharga. Impor Driver Wizard memungkinkan Anda untuk menginstal semua driver yang Anda ekspor sebelumnya. Seluruh operasi mungkin memakan waktu hingga 5-10 menit.

Hanya satu Restart komputer akan diperlukan setelah semua driver diinstal ulang!

DriverMax mampu menampilkan laporan lengkap dari semua driver (versi, tanggal rilis) diinstal pada sistem Anda. Fitur ini juga bisa sangat berguna ketika Anda ingin menganalisis perbedaan antara driver diinstal pada mesin yang berbeda.

Download Software:








 






Semoga berhasil dan bermanfaat
Sumber : http://www.afterdawn.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger