Home » » TheWorld Browser

TheWorld Browser


Review :
ni adalah keterangan resmi

TheWorld adalah browser web kecil dengan banyak fitur yang akan membiarkan Anda menikmati menavigasi melalui World Wide Web. Program ini memiliki antarmuka yang mirip dengan Mozilla Firefox, namun, hal itu bergantung pada mesin Microsoft Internet Explorer.
Pilihannya adalah sangat kaya dan terorganisir dengan baik.

Tinjauan berikut ditulis oleh salah satu Software Informer kontributor berlaku untuk versi 2.4

TheWorld adalah browser web kecil dengan banyak fitur yang akan membiarkan Anda menikmati menavigasi melalui World Wide Web. Program ini memiliki antarmuka yang mirip dengan Mozilla Firefox, namun, hal itu bergantung pada mesin Microsoft Internet Explorer. Kecepatan browsing adalah berkat yang sangat cepat dengan kemampuan multi-threading program. Dengan multi-tab browsing, Anda dapat membuka beberapa halaman web di jendela yang sama. Browser fitur multi-favorit bar di mana Anda dapat menambahkan situs Web favorit Anda di bawah banyak kategori pilihan Anda. Ketika Anda memulai program ini, Anda akan menemukan daftar halaman web Anda tertutup rapat. Pilihannya adalah sangat kaya dan terorganisir dengan baik. Browser memiliki semua tombol dasar yang memungkinkan Anda untuk berhenti, menyegarkan, maju, mundur dan banyak lagi. Selain itu, ada bar pencarian, yang kompatibel dengan lebih dari 20 search engine seperti AOL, Yahoo!, Google, Wikipedia dan banyak lagi. Sidebar yang terlihat luar biasa, Anda dapat dengan mudah mengakses file dan folder yang tersimpan di komputer Anda, melihat riwayat browsing Anda, favorit dan download. Program ini memiliki downloader internal yang memungkinkan Anda untuk men-download beberapa file sekaligus, melihat kemajuan proses download, pause, stop, melanjutkan download dan banyak lagi.
Menurut pendapat saya, saya menganggap program ini pesaing kuat ke Internet dua raksasa Explorer dan Firefox, karena lebih kecil dalam ukuran dan fitur tidak ditemukan di dua browser tersebut. Selain itu, program ini tidak crash atau menunjukkan pesan kesalahan bahkan setelah saya membuka 30 halaman web.
 



Sukses slalu yoo....
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger