Home » » Acronis Disk Director 11 Home Update 2 (Build 11.0.2343) Full Serial

Acronis Disk Director 11 Home Update 2 (Build 11.0.2343) Full Serial

Acronis Disk Director 11 Home adalah sebuah Alat untuk membuat partisi hard disk atau merubah ukuran hard disk, memindahkan atau menggabungkan partisi tanpa kehilangan data dll. Jadi Anda dapat menggabungkan, split, mengubah ukuran, menyalin, dan partisi tanpa kehilangan data.

image host

Ini memungkinkan Anda dengan cepat mer-organisasi struktur harddisk. Acronis Recovery Expert adalah fitur partisi data yang sangat handal dan disk recovery tool yang mempersiapkan Anda untuk mengatasi dan memperbaiki hasil hardware, kesalahan pribadi atau kegagalan perangkat lunak, serangan virus atau perusakan dari hacker. Fitur Acronis OS Selector Memungkinkan Anda untuk menginstal beberapa sistem operasi pada satu komputer. Anda bisa boot sistem operasi dari partisi apapun pada hard disk atau memiliki sistem vai multiboot pada partisi yang sama. Sangat mudah digunakan dan cepat.
  • Free Download Acronis Disk Director 11 Home Update 2 (Build 11.0.2343) + key Share10s.c0m (176.44 MB)
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.




Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger