Home » , » Ibra Segera Melenggang ke PSG

Ibra Segera Melenggang ke PSG

Zlatan Ibrahimovic (Foto:Getty)
Zlatan Ibrahimovic (Foto:Getty)
MILAN ? Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, berharap kesepakatan yang dilakukannya dengan Paris Saint-Germain akan segera tuntas. Setelah Thiago Silva, Paris Saint-Germain memang dikabarkan akan segera mendatangkan striker AC Milan itu.

Orang-orang selalu menanyakan apakah kesepakatan ini masih 90 atau 99 persen. Namun, presentasi itu tidak menarik perhatian saya. Saat ini, kami masih menyelesaikan proses kesepakatan ini. Dalam sebuah kontrak, kami harus selalu detil dan teliti. Hal ini sangat penting,? ujar Raiola, seperti dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).
 
?Saya harap kami bisa segera mendapatkan kesepakatan dengan PSG. Minggu ini akan menjadi masa renungan bagi kami,? lanjutnya.
 
Raiola juga membantah kabar yang menyebutkan Ibra tidak tertarik untuk bergabung dengan PSG, menyusul jangka waktu negosiasi yang lama. Dia juga mengatakan, sepakbola Italia akan kehilangan sosok Ibra jika pemain asal Swedia itu melenggang menuju Prancis.
 
?Jika Zlatan mempermasalahkan untuk bermain di Prancis, maka saya tidak akan ke Paris untuk membahas masalah ini selama tiga hari. Saya pikir, Zlatan akan membuat Ligue 1 lebih menarik. Kepergiannya pun akan membuat ketertarikan Serie A semakin menurun,? tandasnya.
 
?Bagi saya, Zlatan merupakan pemain terbaik di dunia. Dia memiliki jiwa pemenang. Dia adalah pemain yang akan membuat stadion lebih bersinar. Dia sangat kuat, elegan, dan memiliki teknik yang luar biasa. Saya harap fans Prancis akan menikmati permainannya,? tutupnya.



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger