Home » , » La Liga Spanyol 2012 - 2013

La Liga Spanyol 2012 - 2013

 jadwal la liga spanyol
Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2012-2013 terbaru - disesuaikan dengan jadwal siaran langsung La Liga Spanyol terkini minggu ini yang akan tayang live di TV nasional. Ver la belleza del futbol Espanol!

Untuk mendapatkan update setiap ada informasi pertandingan live Laliga, silakan join facebook atau follow twitter sepaxbola.info.


Hak siar La Liga untuk wilayah Asia dipegang oleh ESPN Star Sports (ESS) sebagai broadcaster utama. Mereka sudah mengikat kontrak selama tiga tahun terhitung sejak musim kompetisi 2012-2013.


Sedangkan hak siar Liga Spanyol di Indonesia masih belum ada konfirmasi, karena lisensi yang dimiliki TV One dipastikan sudah selesai durasinya. Jika mereka gagal memperpanjang, dikabarkan bahwa TV One justru akan beralih ke Serie A.


Menurut kabar yang beredar, RCTI tengah ikut bernegosiasi untuk mendapatkan hak siar Liga Primera Spanyol sebagai pengganti siaran Champions League yang diambil SCTV. Isu ini masih bergulir hangat, kita menunggu konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan.

messi-cr7 rpnaldo la liga
Messi (Barcelona) vs Ronaldo (Madrid) - simbol glamoritas La Liga Spanyol.


Bagi anda yang ingin mengetahui Jadwal La Liga Spanyol 2012-2013 lengkap dari pekan pertama hingga terakhir, termasuk jadwal pertandingan Real Madrid dan Barcelona, silakan lihat di link ini*
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger