Home » » Siaran Liga Italia - Jadwal Serie A 2012-2013

Siaran Liga Italia - Jadwal Serie A 2012-2013

 jadwal serie a liga italia

Jadwal Liga Italia 2012-2013 - jadwal siaran langsung liga Serie A Italia yang ditayangkan secara Live di TV nasional. Update pertandingan terbaru akan ditambahkan setiap pekan. Forza Seri-A!


Silakan follow twitter atau facebook sepaxbola untuk mengikuti informasi terbaru pertandingan Liga Italy di TV nasional minggu ini.

Pemilik hak siar Serie A adalah Sky Italia (semua pertandingan) dan Mediaset Premium (semua laga beberapa klub besar). Keduanya sudah mengikat kontrak hingga tahun 2015, dan berhak menayangkan tiap pertandingan secara live.

Hingga 2012, hak siar Liga Italia untuk Indonesia dipegang oleh Indosiar yang biasanya menayangkan dua-tiga laga live setiap pekan, plus beberapa siaran tunda. Tapi Indosiar hanya membeli lisensi untuk delapan puluh pertandingan pada musim 2011/12.

Konfirmasi pemegang hak siar Liga Seri A Italy untuk musim 2012/2013, masih menunggu pengumuman resmi dari televisi bersangkutan. Diberitakan bahwa TVone akan mengambil hak siarnya sebagai pengganti La Liga yang kontraknya telah habis, dan akan bersaing dengan ANTV untuk mendapatkan lisensi resmi musim 2012-2013.



liga italia serie aItalia sebagai salah satu kiblat sepakbola dunia, dengan tradisi 'calcio' yang begitu kental, selalu menghibur jutaan orang lewat kompetisi Liga Serie A.

Jika anda ingin melihat Jadwal Liga Italia 2012-2013 lengkap dari jadwal pertandingan AC Milan, Juventus, AS Roma, Lazio, hingga Inter Milan di Serie-A, silakan cek di link ini*

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger