Home » , , » Ogbonna, Calon Kuat Pengganti Thiago

Ogbonna, Calon Kuat Pengganti Thiago

Angelo Obinze Ogbonna (kanan) (Foto: Getty Images)

Angelo Obinze Ogbonna (kanan) (Foto: Getty Images)
TURIN – Resmi melepas Thiago Silva ke Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan diharuskan mencari pengganti dengan kualitas yang kurang lebih sama serta berusia muda pula. Dari sekian nominator, muncul satu kandidat kuat, yakni Angelo Ogbonna.


Ya, difensore Torino itu sempat disebut-sebut media dan juga sejumlah sumber orang dalam Milan, sebagai calon yang dirasa tepat untuk menggantikan celah yang ditinggalkan Thiago, di lini bertahan Il Diavolo.

Mantan petinggi Torino, Gianni De Biassi, juga sepakat dan mendukung mantan anak didiknya itu untuk hijrah ke Milan. De Biassi meyakini bahwa bek Italia berdarah Nigeria itu niscaya bakal menjadi bintang masa depan.

“Menggantikan peran Thiago Silva tidak akan mudah bagi siapapun. Tapi Angelo jelas akan menjadi pemain penting di masa mendatang,” ucap De Biassi kepada Sky Sport Italia, Minggu (15/7/2012).

Salah satu keuntungan jika memiliki jasa bek berusia 23 tahun itu adalah, Ogbonna mampu berperan fleksibel, yakni tak hanya sebagai bek sentral tapi juga sebagai full-back dalam formasi empat gerendel bek. Ogbonna juga menjadi salah satu bagian skuad Gli Azzurri yang mencapai final pada Euro 2012 lalu.

“Angelo bisa bermain sebagai bek tengah dengan empat barisan bek dan juga bek sayap. Dia masih muda dan akan berkembang pesat sebagai seorang pemain. Dia punya kualitas untuk menjalani Serie A dengan baik,” tutup De Biassi.

Info : OkeZone.com


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger