Home » , » Rossi: Hayden & Crutchlow Sama Saja

Rossi: Hayden & Crutchlow Sama Saja

Cal Crutchlow. (Foto: Getty Images)
Cal Crutchlow. (Foto: Getty Images)
MUGELLO - Valentino Rossi membantah bila dirinya mempengaruhi Ducati untuk memilih rekan setimnya di musim depan. Ia juga menyangkal bahwa dirinya tidak menyukai pembalap Cal Crutchlow.

Seperti diketahui, nama Crutchlow belakangan tengah dikaitkan dengan pabrikan asal Italia tersebut. Bahkan, kabarnya pembalap tim Satelit Yamaha Tech3 tersebut akan dikontrak selama dua tahun oleh Ducati.

Tentunya, apabila benar Crutchlow benar ditarik oleh Ducati maka posisi Nicky Hayden akan terancam. Bahkan, Ducati akan membawa Hayden ke kejuaran World Superbike nantinya.

Namun, kabarnya Rossi lebih memilih setim dengan Hayden hingga meminta Ducati untuk memperpanjang kontrak Hayden. Pasalnya, Rossi memiliki hubungan yang cukup baik dengan juara dunia MotoGP tahun 2006 tersebut.

Akan tetapi, Rossi segera membantah kabar tersebut. Pembalap yang pernah meraih juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan keduanya. Terlebih, dirinya juga menentukan masa depannya bersama Ducati.

“Tidak, tak benar bahwa (saya mendukung Hayden). Saya mengatakan bahwa saya menyukai Cal dan juga memiliki hubungan yang baik dengannya. Ia adalah pembalap terlucu di paddock,” ungkap Rossi kepada MCN.

“Namun, saya juga sangat menyukai Nicky dan saya cukup mengenalnya, karena kami telah berhubungan cukup lama dalam satu tim. Ia adalah pembalap yang hebat dan sangat cepat. Namun, saya memberikan saran kepada Ducati, bahwa menurut saya Crutchlow atau Hayden sama saja," sambungnya. (min

Info : Okezone.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger