Home » , » Thiago Silva Resmi Berkostum PSG

Thiago Silva Resmi Berkostum PSG

Thiago Silva (foto: Getty Images)
Thiago Silva (foto: Getty Images)
PARIS - Bek Timnas Brasil Thiago Silva akhirnya secara resmi bergabung ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Kabar tersebut disampaikan oleh situs resmi PSG yang mengumumkan kepindahan bek 27 tahun dari AC Milan.

Seperti diketahui Milan yang tengah berada dalam kondisi krisis keuangan dan melakukan cuci gudang dengan menjual beberapa pemain andalannya. Selain Thiago Silva, Zalatan Ibrahimovic dikabarkan juga bakal merapat ke Parc de Princes, markas PSG.

“AC Milan telah mengumumkan bahwa mereka telah menjual ke PSG, Thiago Silva,” ujar statement dari situs resmi PSG, Minggu (15/7/2012).

Kepastian pindahnya Silva ke PSG ini juga diikuti dari aksi tim doktor Les Parisiens, julukan PSG akan berangkat ke Brasil, guna bertemu dengan mantan bek Fluminense itu untuk melakukan tes medis.

Sementara untuk detail transfer Silva sendiri masih belum bisa dikonfirmasi saat ini. Tapi, biaya transfer gabungan untuk Silva dan Ibra sebesar 62 juta euro. Namun, pada bulan lalu, presiden Silvio Berlusconi memveto dengan banderol 42 juta euro atau 33 juta pounds.
Dia telah setuju menandatangani kontrak selama lima tahun dan bakal mendapatkan gaji sebesar 7,5 juta euro 5,9 juta pounds permusim, termasuik bonus 1,5 juta euro (1,18 juta pounds). Transfer Silva ke PSG ini menjadikan dirinya sebagai bek termahal kedua, setelah bek Manchester United Rio Ferdinand yang saat itu direkrut dari Ledds United.
(fir
Info : Okezone.com


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger