Home » » Hamilton: Masih Ada Kesempatan Untuk Gelar Juara

Hamilton: Masih Ada Kesempatan Untuk Gelar Juara


Budapest - Kemenangan di GP Hongaria melahirkan optimisme untuk Lewis Hamilton. Gelar juara dunia musim ini diyakini Hamilton masih berpeluang ia raih, jika mampu meneruskan performa yang sama di balapan-balapan berikutnya.

Setelah meraih hasil mengecewakan dalam dua dari tiga seri sebelumnya, Hamilton berhasil memenangi GP Hongaria, Minggu (29/7/2012) malam WIB.

Kemenangan keduanya musim ini tersebut membuat Hamilton kini mengoleksi 117 poin. Ia sekaligus memangkas ketinggalannya dari Fernando Alonso selaku pemuncak klasemen dari 62 poin menjadi 47 poin.

"Pekan ini menunjukkan masih ada kesempatan. Jika kami meneruskan performa seperti ini, kami masih bisa mengejar," tegas Hamilton di Autosport.

"Kami butuh konsistensi dan kami masih perlu membenahi mobil di beberapa area, dan aku yakin kami akan melakukannya," lanjut pebalap McLaren tersebut.

Balapan musim ini sudah berjalan sebanyak 11 seri. Persaingan memang masih cukup terbuka karena masih ada sembilan balapan tersisa.

"Terima kasih banyak," ujar Hamilton di atas podium kepada penyanyi tenor Spanyol, Placido Domingo. "Hari yang fantastis. Tim saya bekerja dengan baik. Kami melakukan pit stop dengan benar. Penggemar di sini juga sangat menakjubkan."

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-19 Hamilton selama berkarir di F1. Balapan di Sirkuit Hungaroring ini juga merupakan start ke-101 pebalap McLaren itu.

"Kini saya berharap bisa terus melanjutkan konsistensi di sisa musim. Perjalanan kami masih sangat panjang dan banyak hal yang harus dikerjakan. Kami jelas sudah mendekat dengan pebalap terdepan, namun kami harus tetap bekerja keras," tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger