Home » , » "Modric Gabung Madrid, Persaingan Lini Tengah Semakin Sengit"

"Modric Gabung Madrid, Persaingan Lini Tengah Semakin Sengit"

Luka Modric. (Foto: Getty Images)
Luka Modric. (Foto: Getty Images)
Nama Luka Modric santer diberikan menjadi pemain baru Real Madrid pada musim depan. Tapi, bagi Alvaro Arbeloa, jika Modric bergabung ke Santiago Bernabeu, maka dia harus berjuang di sektornya.
 

Pasalnya lini tengah Madrid dihuni oleh beberapa gelandang terbaik dunia. Di sana ada Angel Di Maria, Mesut Ozil, Sami Khedira, Xabi Alonso. Bahkan pemain sekaliber Ricardo Kaka harus berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama Jose Mourinho.
 
"Modric pemain yang berkualitas, namun saya tidak begitu tahu tentanggnya. Tapi kalau dia kemari, persaingan pasti akan sangat sengit di sektornya," ungkap Arbeloa.
 
Sementara bagi Pepe, dia memang tidak tahu banyak dengan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun, siapapun pemain yang diincar El Real, tentunya dia adalah pemain yang hebat.
 
"Untuk komentar terhadap seseorang saya selalu kesulitan untuk menjelaskannya secara detail. Namun jika ada yang diincar oleh tim sebesar Madrid, maka dia itu adalah pemain besar dan memiliki kualitas. Karena itulah, mengapa madrid mengincarnya," ujar Pepe.
 
Untuk mendatangkan pemai internasional Krosia tersebut, kabarnya El Real siap melepas gelandang Nuri Sahin dan beberapa uang. Namun hingga saat ini kesepakatan antara ketiga pihak (Madrid, Spurs, dan Modric) belum menemui titik terang.


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger