Home » , » Tinggalkan Madrid Murni Keputusan Saya

Tinggalkan Madrid Murni Keputusan Saya

Raul Gonzalez. (Foto: Getty Image)
Raul Gonzalez. (Foto: Getty Image)


DOHA – Mantan kapten Real Madrid Raúl González membantah kabar yang menyebutkan ia dipaksa pergi dari Santiago Bernabeu pada musim 2010 lalu. Raúl menegaskan bahwa kepergiannya dari Madrid merupakan murni keputusannya.

Usai meninggalkan klub ibukota Spanyol itu, Raúl memutuskan bergabung dengan klub Bundesliga, Schalke 04 selama dua musim. Kemudian pada awal musim panas ini, pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan klub asal Qatar, Al Sadd.

“Saya menghabiskan waktu terbaik saya di sana. Saya merasa beruntung menjadi bagian dari generasi yang spektakuler dan memenangkan sejumlah trofi besar,” kata Raúl yang membela Madrid selama 16 tahun.

“Kepergian saya dari Madrid merupakan pilihan pribadi saya. Saya memiliki sisa satu musim dalam kontrak saya, tapi demi pengalaman baru, maka saya putuskan bergabung di Schalke,” lanjutnya.

Musim terakhir kebersamaan Raúl di El Real diganggu masalah fisik. Namun, pemilik 550 caps di Madrid tersebut menepis kabar yang menyatakan adanya ketegangan antara ia dan kubu Los Blancos.

“Saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan pihak klub dan rapor kami sangat baik,” tutup mantan pasangan duet Fernando Morientes tersebut, seperti dilansir Goal, Kamis (12/7/2012).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger