Home » , , » Giovinco dan Destro Diburu Inter Milan

Giovinco dan Destro Diburu Inter Milan




  Milan - Sebastian Giovinco bisa jadi akan berganti jersey di musim depan. Pesepakbola 25 tahun yang musim lalu berseragam Parma itu kini tengah jadi buruan Inter Milan.

"Kami telah menanyakan ketersediaan Giovinco dengan mengontak Parma. Kami mengejar sang pemain dan kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," sahut Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio di Football Italia.

Giovcinco sudah dua musim ini membela Parma. Namun begitu, setengah kepemilikan dia masih menjadi milik Juventus, klub yang menjadi tempat dia merintis karier sebagai pesepakbola sejak masih sangat belia.

Di musim yang barus saja terlewati, Giovinco total tampil di 36 pertandingan Liga Italia bersama Parma. Selain mencetak 15 gol, dia juga melepaskan 11 assist buat rekan-rekannya.

"Kami sudah berbicara dengan Parma soal Giovinco, dia pemain hebat. Tapi itu tak berarti kami lebih tertarik padanya dibanding yang lain. Kami mencari (pemain) di manapun," lanjut Ausilio.

Selain Giovinco, Nerazzurri juga mengakui kalau mereka tertarik pada striker Siena, Mattia Destro. Sama seperti Giovinco, kepemilikan Destro saat ini masih berada di tangan dua klub yakni Siena dan Genoa

"Destro sudah menjalani musim yang positif dan dia tahu dia tak ditinggalkan oleh Inter. Sekarang kita akan lihat apakah ada kemungkinan Destro punya masa depan lain di Inter," ujar Ausilio.

Destro sebelumnya sempat terdaftar di skuad muda Inter, sebelum dirinya dilego ke Genoa di musim 2010/2011 dan berlanjut ke Siena semusim berselang. Jumlah 12 gol yang dibuat striker 21 tahun itu di Seri A musim lalu membuat La Beneamata tertarik untuk merekrutnya kembali.

Tapi peluang Inter mendapatkan Destro bakal sulit. Soalnya Juventus dikabarkan juga tertarik padanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger