Home » , » Torres Sanjung Buffon

Torres Sanjung Buffon


 

Gdansk - Fernando Torres gagal mencetak gol saat Spanyol bermain imbang dengan Italia. Atas kegagalan dia menjebol gawang Gli Azzurri, El Nino menyanjung tinggi Gianluigi Buffon.

Torres baru masuk lapangan saat laga menginjak menit 74. Dia diturunkan sebagai pengganti Cesc Fabregas.

Baru beberapa menit masuk lapangan, Torres punya peluang matang bikin gol. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Buffon usai mengejar umpan terobosan, Torres berniat mengecoh kiper senior Italia itu.

Tapi pergerakan Torres ternyata terbaca mudah oleh Buffon. Bola pun langsung hilang dari kaki striker Chelsea itu. Sementara kesempatan lain yang dia punya juga gagal berujung gol, si kulit bundar melayang terlalu tinggi saat coba dicungkil.

"Buffon membaca pertandingan dengan sangat baik dan menyelamatkan timnya. Itu hasil yang tepat, karena kedua tim mengkreasikan peluang untuk bisa menang," sahut Torres di Marca.

Sementara terkait keputusan pelatih Vincente Del Bosque untuk memilih Fabregas sebagai starter dan justru mencadangkan dirinya, Torres menyebut kalau dirinya bisa menerima fakta tersebut.

"Yang terpenting adalah Spanyol tampil bagus. Kami mencetak gol, terima kasih untuk Cesc, jadi itu tak mengapa. Saya tidak kecewa. Sekarang kami harus mencoba melanjutkan bermain bagus."

"Kami harus memenangi dua pertandingan terakhir kami di fase grup, jadi kami dalam situasi yang sama seperti di Piala Dunia," tuntas Torres.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger