Home » , » Mesut Ozil: Spanyol Masih Favorit Juara

Mesut Ozil: Spanyol Masih Favorit Juara

Ozil mengatakan Spanyol tetap favorit utama juara Euro 2012.

Germany: Mesut Ozil
Bongarts
Sejauh ini Jerman merupakan satu-satunya tim yang menorehkan hasil 100 persen di Euro 2012. Tim besutan Joachiw Low ini di semi-final akan berhadapan dengan Italia, sedangkan juara bertahan Spanyol menghadapi Portugal.

Walaupun banyak yang mengunggulkan timnya menjadi juara, tapi Ozil tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena fokus utama Jerman saat ini adalah Italia. Gelandang Real Madrid itu justru menjagokan Spanyol akan kembali menjadi juara.
"Saya melihat pertandingan Spanyol dengan Prancis, mereka menguasai pertandingan dan permainan mereka semakin bagus setelah memulai turnamen dengan hasil imbang melawan Italia. Jadi, saya rasa mereka masih tetap favorit utama di turnamen ini," ucapnya pada media.

"Kami tentu ingin mengalahkan mereka kalau bertemu di final, tapi fokus utama kami saat ini adalah Italia. Kami harus memikirkan cara bagaimana bisa mengalahkan mereka dan tidak fokus pada pertandingan lain."

"Saya sendiri tidak terlalu memikirkan apakah akan bertemu Spanyol atau Portugal kalau berhasil melaju ke final. Semua itu hanya akan menjadi khayalan kalau kami tak mampu mengatasi Italia. Mereka tim yang kuat dan pantas melaju ke semi-final. Saya berharap tim kami akan tampil lebih baik lagi dan memetik kemenangan."

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger