Home » , , » Manchester City Sediakan £15 Juta Untuk Robin Van Persie

Manchester City Sediakan £15 Juta Untuk Robin Van Persie

Manchester City membatasi anggaran dalam upaya merekrut Robin van Persie.

Champions League, Philippe Mexes; Robin Van Persie, AC Milan v Arsenal FC


Menurut GOAL.com UK, Manchester City hanya memiliki anggran sebesar £15 juta dalam upaya mendatangkan penyerang andalan Arsenal, Robin van Persie.

Sudah bukan rahasia lagi jika City menginginkan jasa Van Persie guna mempertajam lini depan yang sudah mereka miliki. Arsenal pun memasang banderol senilai £25 juta untuk siapa pun yang menginginkan topskor Liga Primer Inggris musim lalu itu. Selain City, Juventus dikabarkan berminat.


Namun, seorang sumber City menyatakan klub tidak menyediakan dana tak terbatas untuk transfer Van Persie.

"Jumlahnya tidak ditambah oleh manajemen. Mereka tak berniat membayar lebih dari £15 juta dengan perhitungan anggaran gaji yang sudah ada," ujarnya.

Selain biaya transfer, dibutuhkan pula gaji hingga £200 ribu per pekan guna mendatangkan Van Persie ke Eastlands. Jumlah itu masih terlalu besar sekalipun City melepas empat pemain yang tak terpakai dalam skuat mereka, yaitu Roque Santa Cruz, Emmanuel Adebayor, Kolo Toure, dan Wayne Bridge.

Jika Arsenal tak juga membuka pintu negosiasi, City siap beralih mendekati penyerang Napoli, Edinson Cavani. Diyakini Van Persie tetap akan berseragam Arsenal saat Liga Primer dimulai 18 Agustus mendatang. Arsenal lebih suka melepas bebas Van Persie tahun depan ketimbang memperoleh £15-20 juta saat bursa transfer musim panas ini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger