Home » , , » Robert Lewandowski Akan Gabung M.U.

Robert Lewandowski Akan Gabung M.U.

Borussia Dortmund v Bayern München, Robert Lewandowski

Arsitek tim nasional Polandia, Franciszek Smuda, berpendapat trio anak asuhnya yang saat ini tercatat sebagai personel Borussia Dortmund tak akan lagi merumput di Signal Iduna Park musim depan.

Striker Robert Lewandowski disebutnya bakal mengikuti jejak Shinji Kagawa hijrah ke Manchester United. Gelandang Jakub Blaszczykowski juga akan mencoba peruntungan di Liga Primer Inggris, sedangkan bek kanan Lukasz Piszczek bakal merapat ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Andai benar terealisasi, Smuda sendiri memandang transfer ini sebagai langkah positif bagi ketiga pemain karena mereka dapat menempa diri untuk menjadi lebih baik lagi, yang ujungnya bakal berimbas pula pada kemajuan timnas Polandia.

“Dalam opini saya, dalam waktu dekat mereka akan pergi dari Borussia [Dortmund],” kata Smuda kepada Reuters.

“Lewy akan menuju Manchester United, Kuba [Blaszczykowski] juga akan pergi ke salah satu klub di Inggris, Piszczek akan ke Real.”

“Mereka memiliki tujuan dan mereka ingin berkembang. Saya mendasarkan skuat ini pada mereka,” pungkas pelatih yang menukangi Si Putih-Merah, julukan Polandia, sejak 2009 itu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger