Home » , , » Parma Bantah Kembalinya Sebastian Giovinco Ke Juventus

Parma Bantah Kembalinya Sebastian Giovinco Ke Juventus

Sebelumnya, kubu Gialloblu mengklaim bahwa jawara Serie A telah sepakat untuk membeli sisa kontrak kepemilikan Giovinco

 Sebastian Giovinco - Parma

Parma secara mengejutkan membantah kabar kembalinya Sebastian Giovinco ke Juventus. Padahal, beberapa jam lalu mereka mengumumkan hal tersebut melalui situs resmi klub.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bunyi bantahan resmi Parma, yang Selasa (19/6) sore mengklaim striker Italia bakal kembali ke Turin, musim depan.

 Seperti diketahui, Giovinco memang berstatus coownership antara Parma dan Bianconeri. Namun, Giovinco diklaim akan kembali berseragam Juve setelah klub asuhan Antonio Conte setuju untuk membeli separuh hak kepemilikan pemain 25 tahun.

La Vecchia Signora dikabarkan memberi kompensasi sebesar €3 juta kepada Gialloblu demi mendapatkan kepemilikan penuh, meski kedua tim tidak menjelaskan secara detil persoalan finansial dalam negosiasi transfer Giovinco.

"Kami berterima kasih kepada Seba [Giovinco] atas dukungan fantastis kepada klub dan mendoakannya yang terbaik di Euro 2012 bersama Italia dan sisa kariernya," demikian pernyataan Parma dalam situs resmi mereka sebelum kubu Gialloblu membantah pernyataan tersebut.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Punheteiros Vergonha - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger